Harga Xiaomi Redmi Note 3 Terbaru

Permasalahan classic dengan kemampuan baterai kecil telah sama dengan deretan smartphone android. Karenanya, supaya Xiaomi Redmi Note 3 dapat dipakai sepanjang hari tanpa ada mesti kehabisan daya, Xiaomi membenamkan baterai berkapasitas besar 4. 000 mAh. Walau bukanlah yang paling besar, di atas kertas sangatlah memcukupi. Sampai sekarang ini, ASUS ZenFone Max ZC550KL masihlah yang paling tinggi memakai baterai 5. 000 mAh. 

Design bak smartphone premium 

Daftar Harga Xiaomi Redmi Note 3 Design elegan dengan bodi metal terang bikin penampilan Xiaomi Redmi Note 3 tak akan seperti smartphone harga 2 jutaan. Dengan dimensi 150 x 76 x 8. 7 mm ponsel android Xiaomi ini cuma mempunyai bobot 164 gr. 

Lengkapi kesempurnaan pada Xiaomi Redmi Note 3 dengan meninggalkan material plastik seperti yang dipakai pada Xiaomi Mi4i serta seri terlebih dulu. Varian ini dibalut dengan tiga pilihan warna nan menawan serta premium yaitu Silver, Gold, serta Dark Grey. 

Kamera 13MP serta 5MP 

Xiaomi Redmi Note 3 yang menggerakkan Android 5. 0 ada dengan monitor memiliki ukuran 5, 5 inci dari panel type IPS beresolusi 1080 x 1920 yang sudah terlindungi oleh Gorilla Glass 4. Untuk masalah memphoto, Xiaomi membekali smartphone mereka ini dengan kamera beresolusi 13MP di bagian belakang, serta kamera 5MP disisi depan. Pastinya tak kalah dengan deretan smartphone Android sekarang ini, tetapi menariknya harga Xiaomi Redmi Note 3 di jual tetaplah terjangkau.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Asus X550ZE dan spesifikasi lengkap 2019

Harga Laptop RAM 4GB DDR3 Murah Terbaru 2019