Harga Asus X550ZE dan spesifikasi lengkap 2019

pada AMD serta Asus di ranah notebook gaming kembali memberi berita senang di Indonesia lewat satu varian baru berjuluk Asus X550ZE. Dengan harga yg tidak kuras kantong, lewat satu varian baru berjuluk Asus X550ZE. Dengan harga yg tidak kuras kantong, kalian dapat mempunyai notebook dengan kwalitas serta feature yang mumpuni untuk menggerakkan aplikasi serta game yang cukup berat. Pastinya satu penawaran yang begitu menarik bukan? 

Ada dua varian Asus X550ZE yang dibedakan oleh seri processor yang dipakai. Namun sebelumnya kita kupas sisi dalam Asus X550ZE, kita ungkap dahulu yuk apa sajakah spesifikasi pada umumnya yang dibawa. 

Terlihat luar, dua varian Asus X550ZE sepintas nyaris sama juga dengan monitor memiliki ukuran 15, 6 inci di mana masing-masingnya mempunyai resolusi 1366 x 768. Keduanya dapat hadirkan penampilan yang monitor jernih untuk beragam kepentingan mulai gaming sampai melihat hiburan multimedia. 

Promo ASUS X550ZE dengan AMD APU FX 

Berbobot cukup enteng 2, 26kg piranti telah dibarengi beragam feature pelengkap seperti Bluetooth 4. 0, WiFi, VGA webcam, card reader, serta super multi DVD untuk membaca data dalam kepingan DVD. Geser sedikit ke sisi dalam, ada hard disk dengan pilihan 1TB yang sangat mungkin pemakai menaruh beberapa ribu lagu, film serta koleksi game dengan leluasa. Untuk Kamu yang suka pada musik atau film serta memerlukan nada jernih tidak bisa terlupakan yaitu hadirnya tehnologi audio SonicMaster didalam notebook ini untuk memberi hiburan yang maksimum dengan kwalitas nada yang lebih riil. 

Dengan spesifikasi biasanya yang menggugah ketertarikan, mari kita pelajari keunggulan semasing varian notebook Asus X550ZE tersebut agar Kamu tidak bingung untuk pilih yang mana. 

Asus X550ZE dengan AMD APU A10-7400P 

Promo-Game-A10-ASUS-X550ZE 

Varian awal adalah product notebook mainstream yang memakai processor AMD APU A10-7400P. Processor ini di bangun berbasiskan arsitektur Kaveri yang terdiri atas 10 Compute Core (4CPU+6 GPU) dengankecepatan clock processor 2, 5GHz namun bisa didongkrak sampai 3, 4GHz waktu model Turbo aktif hingga performa merasa lebih kencang waktu menggerakkan beragam aplikasi serta game. Dengan kartu grafis Radeon R7-M265DX yang mensupport Dual Graphic pastinya begitu berguna untuk mendongkrak performa notebook waktu menggerakkan pekerjaan yang memerlukan pemrosesan grafis yang intensif. 

Dengan bekal APU powerful serta grafis yang cukup mumpuni pastinya varian notebook Asus X550ZE yang memakai AMD APU A10-7400P ini dapat menggerakkan beragam aktivitas seperti sunting photo, video, design grafis, searching sambil lakukan pekerjaan yang lain tanpa ada kesusahan bermakna serta sudah pasti dapat melahap game-game 3D paling baru sampai penyusunan medium. Support RAM bawaan 4GB jadi suntikan yang cukup baik untuk kekuatan multi tasking notebooksatu ini. Masalah harga, begitu berkompetisi kok, di mana Kamu cuma butuh merogoh kocek Rp 6. 599. 000 untuk memboyong notebook satu ini pulang berbarengan Kamu. 

Asus X550ZE dengan AMD APU FX-7600P 

Promo ASUS X550ZE dengan AMD APU FX 

Varian ke-2 notebook ini mempunyai daya gedor yang tambah lebih garang daripada varian awal karena processor AMD APU FX-7600P TERTINGGI dari AMD. AMD APU FX-7600P ini yaitu yang paling baik di kelasnya, mempunyai kecepatan serta akselerasi tertinggi dari generasi AMD APU Mobile yang pernah ada. Pasalnya, AMD APU FX yaitu hanya satu APU mobile Kaveri yang sudah menggagas tehnologi sampai 12 Compute Core, yang terdiri atas paduan pada 4 CPU core ditambah 8 GPU core di mana telah mempunyai kecepatan clock dari mulai 2, 7GHz sampai meraih 3, 6GHz waktu Turbo Boost aktif. 

Untuk meyakinkan akselerasi paling baik, grafis yang disematkan pada notebook ini mempunyai kwalitas mumpuni yang telah mensupport Dual Graphic, pastinya dengan kemampuan lebih tinggi di banding varian terlebih dulu, yang dimaksud AMD Radeon R7-M270DX. Dengan kwalitas processor serta grafis yang lebih tinggi di banding varian terlebih dulu, notebook Asus X550ZE dengan AMD APU FX ini termasuk lebih handal dalam beragam pekerjaan. Tidak terus-terusan masalah gaming, tetapi juga untuk menelan beragam bebrapa aplikasi berat seperti design grafis, programming, design objek 3D, sunting video, ilustrasi photo dan sebagainya tanpa ada mesti cemas notebook tersedak di dalam jalan. Untuk varian dengan AMD APU FX-7600P di bandrol lebih mahal pastinya sesuai sama kemampuannya yang lebih tinggi yaitu Rp 7. 449. 000. 

Menyoal tehnologi asli bawaan AMD yang di dukung di ke-2 varian termasuk relatif sama, salah satunya yang paling menonjol ada tehnologi AMD Face Login yang sangat mungkin pemakai untuk mengamankan piranti cuma dengan muka jadi otorisasi ke beragam website serta service. Bila Kamu terasa ini belum cukup, Kamu dapat aktifkan tehnologi bawaan AMD yaitu AMD Gesture Control yang dapat mengatur piranti cuma dengan gerakan tangan intuitif di depan webcam yang telah terpasang di notebook ini. Diluar itu ada juga AMD Enduro Technology yang sangat mungkin penghematan daya sesuai sama beban kerja komponen, hingga notebook jadi lebih irit baterai. 

Kesimpulan 

Notebook Asus X550ZE yaitu jawaban untuk Kamu yang memerlukan notebook serba manfaat dengan pilihan harga serta performa paling baik. Varian awal dengan processor AMD APU A10-7400P cocok untuk Kamu yang mencari notebook dengan daftar harga laptop terjangkau tetapi telah mempunyai semua feature yang Kamu perlukan. Sedang bila Kamu yang haus bakal performa, varian ke-2 dengan AMD APU FX-7600P yaitu bidikan yang pas karna terkecuali mempunyai feature yang komplit, varian ke-2 ini termasuk lebih powerful hingga dapat lakukan beragam aplikasi serta game dari mulai penyusunan medium bahkan juga high. 

PROMO DIRT RALLLY A8 A10 FX 

Berita baiknya, bila Kamu beli satu diantara dua varian notebook diatas sebelumnya 30 September 2015, Kamu memiliki hak memperoleh satu dari 6 game gratis ORIGINAL di bawah ini : DIRT RALLY, LEGO BATMAN 3, MUTANT BLOBS ATTACK, SPACE RUN, HABITAT & GUACAMELEE dengan mengambilnya sesuai sama tutorial gampang di artikel tersebut. Pastinya dengan penawaran ini Kamu dapat segera menjajal kwalitas gaming notebook ini tanpa ada mesti keluarkan cost penambahan untuk beli game. Begitu untungkan bukan? Yuk selekasnya ke toko paling dekat sebelumnya kehabisan bonus berlimpah dari AMD.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Laptop RAM 4GB DDR3 Murah Terbaru 2019

Harga Xiaomi Redmi Note 3 Terbaru